Kamis, 19 Mei 2011

Dark

Di mulai dr aku bangun pagi padahari ini, saat ak melihat he Hp ku..ak melihat ada sms yg masuk ke hape ku tadi mlm saat aku tertidur. ternyata yg mengirim sms itu adalah ***** ku , ak gak habis pikir dya bisa sms ak kyak gitu.. apa sih maunya dia ? dya tu dri dlu selalu aja bikin ak pusing, selain  aku pusing dengan tugas sekolahku di tambah lagi sama sms dia yg bisa bikin ak tu MARAHHHHHHH :@ ,

Kan sudah ku bilang kalau aku ini lagi cape.. tadi habis ngerjakan tugas.. dr situ aja kmu tu seharusnya sudah bisa ngerti dengan keadaan ku, ak butuh istirahat dan ketenangan sejejnak.. !! EMANG kmu itu dr dulu gk pernah berubah. ak sdah syg sma kmu tpi kmu ragukan... ak sudah jujur sama kamu tapi ak di BOHONGIN , cuma 1 kata yg  slllu ku katakan "astagfirullah" . SABAR SABAR SABAR ... knp ak terus aja sabar, ak ni sudah cape sabar tauuu lahh !! okeee kamu sllu minta maaf di stiap ksalahan mu.. tpi stiap ku maafkan semakin kamu TERUSMENERUS melakukan kesalahan itu  !! trus skrg kmu minta jawaban sma akuu.., JAWABAN APA??!! kan aku dulu sudah pernah bilang klo ak syg kmu, sudah jangan ungkit masa lalu, yg lalu biar aja berlalu jadikan itu pelajaran di dalam diri.!! tpi kmu gk pernah ngerti ini smua yaa!! apa sih MAU MU..? seolah kmu tu pngen btl ngatakan kalimat itu. klo mau bilang aja gitu aja kok repot, ak sudah cape "kta tmn ku tu UYUH DAH UNDA " ngasih penjelasan ke kamu .. tapi tu smua percuma, kmu jga gk BAKAL ngerti !! dah lah cukup untuk kali ini itu aja . Wasallam :@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar