Kamis, 19 Mei 2011

me

aku bersekolah di SMK TI airlangga samarinda, di sana ak mengambil jurusan RPL (rekayasa perangkat lunak) ya walaupun jurusan itu sangat terpaksa untuk saya jalani.. selain susah jurusan itu juga membuat saya streeeeesssssss.... you know? stress buaaangggeett.. tpi aku jalanin itu dengan ikhlas, semua itu cuma butuh senyum dr hati dan senyuman dari wajah ku maupun teman" ku :). oh ia , aku baru kelas 10 loh, tepatnya kls 10RPL1 ya walaupun kelas reguler kmi gak mau kalah sama ank" klas laptop.. kata guru" kami lebih pintar dari mereka,, hehehe tapi kalo nakal yaaaaaa lebih nakal kami juga dr pda mereka :) maklumlah namanya juga masa pertumbuhan , kalo gk nakal gak asik and gak hepy76 namanya hahaha.. okee senuuum :).
ntar ku sambung lagi oke :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar